HTTP 2016 Dont Miss It

Salam binusian semua!  saya mau kenalin diri dulu ya sebelumnya nama saya Achya Syahputra tapi kalian bisa manggil Ahya aja, huruf c nya diabaikan aja ya.

Disini saya mau cerita cerita sedikit tentang pengalaman saya selama saya mengikuti event HTTP 2016. Pasti kalian semua bertanya tanya apasih itu HTTP, HTTP itu singkatan dari HIMTI Togetherness and Top Peformance yang diadakan oleh HIMTI(Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika). Pada HTTP kali ini mengusung tema Passion, Innovation, and Togetherness

1474693390575  1474693402971

Saya pertama juga sedikit bingung dengan event ini, karena saya asalnya dari pekanbaru, Riau. Tapi yang pasti kalau kalian ikut acara ini kalian bakal kenal temen temen baru selama acara itu, dan acara itu juga diisi dengan penampilan penampilan yang asik dan seru banget contohnya itu seperti IT showcase, penampilan nyanyi dari Binusian 2020, talkshow dengan kakak senior, terus ada visual presentation tentang perkuliahan di binus dan penampilan Guest Star dan ditutup dengan penampilan DJ yang seru abis, gokil dah HTTP 2016 !!!

1474693401598

Saran saya buat binusian binusian selanjutnya jangan lewatkan HTTP selanjutnya okee karena kalian bakal rugi banyak hal, Isilah waktu kalian dengan kegiatan bermanfaat. Salam binusian!

 

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *